Strategi Tehnik 3 5 8




Strategi 3 5 8


Tehnik 3 5 8 sebenarnya adalah Tehnik yang sederhana dan tidaklah sesulit yang kita bayangkan, dan sebenarnya tehnik ini juga saya temukan secara tidak sengaja pada waktu saya berada di satu daerah di Kalimantan Barat.

Ketika itu saya didatangi seorang sahabat sebut saja AN, kemudian mas AN ini bilang ingin belajar tapi dia tidak memiliki banyak waktu dan tidak ada kesempatan sama sekali sementara dia sangat kepingin tau mengenai bisnis Forex ini dan bagaimana cara kerja dan transaksi yang benar.

Saya cuman bertanya memang sama sekali tidak tau kah ?? tau sedikit- sedikit katanya, ok saya jawab dan saya diam sebentar sambil memerhatikan rekan – rekan lainnya sedang berdiskusi mengenai pergerakan harga lalu saya tiba – tiba mengatakan ke mas AN.

Begini saja mas, mas punya waktu 2 menit saja untuk melihat chart atau MT4 dan beliau menjawab bisa pak, ok setiap jam 15.30 WIB mas boleh ambil posisi buy atau pun sell dan aturan mainnya kalau di jam tersebut candlenya berwarna hijau berarti buy dan kalau warna merah berarti sell, setelah itu sudah biarkan saja dan silahkan dicek nanti jam 20.00 wib kalau belum untung malam jam 23.00 wib cek lagi dan paling lambat besoknya jam 12.00 wib Inshaa Allah silahkan tutup transaksi dalam keadaan untung.

Dan benar beliau untung dimulai dari modal sisa yang ada cuman $10 mas AN bisa menarik keuntungan sampai 3 kali masing pertama $60 lalu $40 dan yang terakhir saya lupa.
Mulai dari situ saya mengembangkannya terus menerus hingga penyempurnaan tapi tetap akhirnya dikembalikan kediri trader itu sendiri karena cara pandang kita melihat momentum sangatlah berbeda.


Rule :
1. Lihat Candle H1 jam 15.58 WIB, jika Bullish maka OP Buy sebaliknya Bearish maka OP Sell.

2. Siapkan PO Limit Marti 3 Level;

*Pertama, jarak 20 Pip dari OP Pertama.

*Kedua, jarak 40 Pip dari PO Pertama.

*Ketiga, jarak 40 Pip dari PO Kedua.

3. Urutan Lot Martinya yaitu 0.01, 0.02, 0.03 dan 0.04

4. Semua TP diletakkan 20 Pip dihitung dari OP Pertama, dan semua SL diletakkan 30 Pip dihitung dari PO Terakhir.

5. Jika kena TP maka sisa PO Limit langsung didelete, Stop trade besok baru lanjut lagi.

6. Kemungkinan terburuk jika kena SL maka Loss (+-) $7 untuk Lot awal Rp.100, jadi mesti siapkan MM minimal 10x dari Risknya.

7. Untuk lebih memudahkan membuat PO nya, saya sertakan Script Teknik 3 5 8.

NB : Berlaku khusus hanya di Pair EURUSD.

Moga bermanfaat
Credit to : Ginting Mergana

=======================SALAM PROFIT=======================
Strategi Tehnik 3 5 8 Strategi Tehnik 3 5 8 Reviewed by Elite on 11:16:00 PM Rating: 5

1 comment:

Powered by Blogger.